Manajemen Pemasaran

November 23rd, 2013 | by admin | on Headline, S2-MM | No Comments

Definisi Pemasaran menurut William J. Stanton adalah suatu sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuhan baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial. Dengan pemasaran perusahaan berusaha menghasilkan laba dari penjualan barang dan jasa yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pembeli. Disinilah peran manajer pemasaran dibutuhkan, dimana tugas dari manajer pemasaran adalah memilih dan melaksanakan kegiatan pemasaran yang dapat membantu dalam pencapaian tujuan organisasi.

Tim Penyusun:

Armaini Akhirson
Sri Murtiasih
Sigit Widiyanto

 

E-Book Manajemen Pemasaran dapat dilihat melalui link dibawah ini.

button rev

Portal E-Book gunadarma hanya menampilkan e-book yang di produksi oleh Universitas Gunadarma